Memperkenalkan Autom si Robot Diet

Sebagian besar wanita bahkan pria merasa bahwa kelebihan berat badan adalah suatu masalah yang besar. Banyak usaha yang dilakukan untuk mengurangi berat badan yang menghabiskan waktu dan uang dalam jumlah banyak. Namun masih banyak juga orang yang tidak mencapai berat ideal yang diinginkannya, sebagian malah tetap mengalami kenaikan berat badan.

Autom adalah sebuah robot sepanjang 15 inch yang bisa berbicara. Untuk menggunakannya Anda dapat memasukan nilai konsumsi kalori per hari dan rutinitas olahraga menggunakan layar LCD yang ada pada tubuh robot. Autom akan mengeluarkan respon ramah untuk memotivasi orang yang menggunakannya dilengkapi dengan berbagai ekspresi dari mulai suara yang lucu sampai tatapan yang tajam. Robot ini juga dilengkapi dengan kemampuan self tracking yang membuat penggunanya tidak dapat mulai berandai-andai untuk memakan snack tambahan diam-diam.

Robot ini sudah tersedia di pasaran melalui sistem pre-order dengan harga uang muka 195 dolar, harga alat 668,46 dolar untuk alatnya, dan biaya bulanan senilai 79,95 dolar. Khusus untuk early buyer akan mendapatkan bebas biaya selama enam bulan pertama. Bagi yang membeli robot ini langsung dari situs resminya (http://www.intuitiveautomata.com/autom_intro.html) akan mendapatkan potongan harga sebesar 10% dari biaya bulanan. Autom akan siap didistribusikan pada tahun 2012.

Tentunya apabila Anda telah mampu mengatur pola hidup sehat anda untuk mendapatkan berat badan ideal secara alami, maka Anda tidak perlu menghabiskan uang banyak untuk membeli robot ini. Maka kembali lagi ke diri Anda sendiri, gaya hidup mana yang Anda pilih? (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo