Lindungi Server, Amankan Data!

Virtualisasi merupakan berita yang besar untuk usaha kecil dan menengah, karena memungkinkan mereka untuk melakukan pekerjaan lebih banyak dengan alat yang sedikit. Dengan menjalankan beberapa sistem operasi pada server tunggal bisa menghemat uang perusahaan, sehingga tidak heran jika virtualisasi yang dirangkul usaha kecil dan menengah dalam jumlah yang baik.

Itu merupakan bakar baik demi mengurangi pembuangan perusahaan dan menghemat uang, tapi sayangnya banyak bisnis yang tidak mengambil langkah sederhana untuk melindungi sistem virtualisasi mereka. Berikut merupakan langkah sederhana untuk menjaga sistem anda.

Langkah-Langkah Sederhana

Ketika Symantec sebagai perusahaan keamanan disurvey hampir 700 perusahaan di 28 negara berbeda menemukan temuan yang membuat khawatir. Perusahaan yang berinvestasti dalam virtualisasi tidak mengambil langkah-langkah sederhana bahkan untuk melingungi data mereka sekalipun. Hanya 15 persen backup data yang digunakan dalam lingkungan virtual mereka, dan 80 persen tidak melindungi virtual mereka dengan aplikasi anti-virus.

Perlindungan Berbagai Sisi

Dalam dunia ini, idealnya ada teknologi yang melindungi anda dari setiap ancaman yang mungkin saja bisa terjadi, tapi tentu saja semuanya lebih rumit dari itu. Itulah mengapa Dell menciptakan empat macam solusi keamanan yang diantaranya, keamanan jasa dimana berfungsi untuk menyediakan berbagai pertahanan yang komprehensif, manajemen dan jasa konsultasi keamanan, keamanan jaringan yang berfungsi melindungi bisnis anda tidak hanya dari malware seperti virus dan worm tetapi juga melindungi dari penyusup bahkan spam, dan yang terakhir adalah keamanan endpoint yang berfungsi melindungi data di PC, notebook, server dan perangkat mobile anda, dan juga keamanan data yang memungkinkan anda untuk melindungi data sensitif anda dari kesalahan manusia.

Amankan Perimeter

Dell melakukan ini untuk manajemen sistem apa yang terjadi dengan perangkat keras. Melindungi jaringan anda dari ancaman mungkin lebih mudah dari yang anda kira. Perangkat seperti J-SRX PowerConnect Dell memberikan perlindungan firewall kelas dunia dan pengamanan IP pada jaringan. Selain itu kedua alat tersebut juga mudah untuk di-setup dengan konfigurasi yang mudah. Tidak hanya mudah, perangkat ini juga memberikan perlindungan intrusi yang luar biasa, perlindungan anti-virus, anti-spam dan bahkan mampu menyaring konten web. (Argha)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo