Google Nexus Prime, Smartphone Teranyar dari Google

Bagi Anda yang menunggu-nunggu kehadiran smartphone milik Google, kini Google menghadirkan smartphone teranyarnya yang diberi nama Google Nexus Prime yang merupakan keluarga dari Nexus, setelah Nexus One dan Nexus S. Smartphone ini nantinya akan memiliki kelebihan dibandingkan produk terlamanya. Yuk kita tengok bersama - sama apa saja kelebihan Smartphone ini?

Seperti yang dilansir dari PhoneArea, spesifikasi dari Google Nexus Prime memiliki bentang layar 4,6 inch Super Amoled HD dengan resolusi 720p. Prosesornya adalah TI OMAP 4460 1,5GHz dual-core. Sedangkan kamera beresolusi 5 MP dengan kemampuan rekam video HD 1080p.

Nexus Prime kemungkinan besar akan jadi ponsel pertama yang memakai sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Sama seperti Nexus S, Nexus Prime dibuat Google bekerja sama dengan Samsung. Diprediksi, smartphone ini dirilis tidak lama lagi. Namun penamaan Nexus Prime bukanlah nama final tetapi mungkin akan diubah menjadi Galaxy Prime.

Sebuah gambar yang diklaim sebagai Nexus Prime pun telah muncul di dunia maya. Retailer online Handtec di Inggris telah memajang gambar tersebut yang diklaimnya sebagai Nexus Prime. Bentuknya terlihat seksi, dengan layar besar dan bahan metal mengkilap di bagian bawah bodinya.

Tertarik bukan untuk membeli smartphone besutan Google, kita nantikan saja kehadirannya di ranah tanah air.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo