Dell XPS z, Laptop Super Tipis dari Dell

Dell menambahkan model baru dalam seri laptop XPS z mereka. Seri XPS z memiliki bentuk yang sangat tipis dan futuristik. Model terbaru yang dikeluarkan oleh Dell memiliki layar sebesar 14 inch dan ketersediaannya akan sangat terbatas di Cina.

Laptop Dell XPS 14z ini memiliki berat 4,4 pon dan memiliki desain yang sama dengan versi laptop lain yang memiliki layar 13 inch. Dell juga menyulap optical drive menjadi bentuk yang sangat kecil (ketebalannnya lebih kecil dari 1 inch) untuk mendukung ketipisan dari laptop tersebut.

Tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya, XPS 15z, laptop Dell XPS 14z ini juga menggunakan prosesor Core i7 Sandy Bridge dan Intel Core i5. Fitur lainnya adalah sebuah Nvidia posi grafik, port USB 3.0, dan sebuah display LED HD.

Benda tipis dan modern ini hanya tersedia di Cina. Launching XPS 14z dilakukan di Golden Week Holiday. Tetapi Anda tidak perlu kecewa, ketersediaan laptop ini di Negara lain, termasuk Amerika Serikat, akan diumumkan beberapa minggu ke depan.

Dengan mengadakan launching di Cina, Dell akan berusaha menguasai pasar nasional di Cina. Sedangkan informasi mengenai harga dan penjualan di Negara lain masih belum terdengar kabarnya. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo