Dell Venue, Smartphone Ramping dengan Teknologi AMOLED

Dell memperkenalkan varian ponsel terbarunya, Dell Venue. Ponsel dengan layar lebar ini memiliki kualitas kamera 8MP, dengan hasil foto yang jernih.  Kekuatan Dell Venue terletak pada kualitas layar yang menggunakan teknologi AMOLED, berukuran 4,1 inchi, dengan bentuk agak melengkung.

Teknologi layar Corning Gorilla Glass membuat ketahanan layar sangat terjamin. Secara keseluruhan desain Venue ramping tapi kokoh.

”Selain mengadopsi teknologi ponsel terkini, tampilan Venue juga stylish,” ujar Lisa Widyawati, Head of Marketing and Sales PT Sinar Eka Selaras, distributor ponsel Dell di Indonesia, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Senin (12/9/2011).

”Teknologi layar sentuhnya memiliki respon cepat. Semuanya ada di ujung jari Anda,” tambah Lisa.

Tampilan gambar kejernihan dan ketajaman warnanya sangat terasa. Kualitas layar ini akan lebih terlihat ketika kita membuka file video atau memainkan game dengan ponsel ini.

”Detail gambar dapat tampil dengan sempurna. Sangat memanjakan mata,” tutur Lisa. Apalagi didukung software Flash 10 yang membuat semakin asyik ketika kita melakukan browsing internet.

Selain layar, kelebihan Venue juga terletak pada kualitas kamera 8MP yang disematkan di bagian belakang ponsel. Kamera dengan resolusi sebesar itu dapat digunakan untuk membuat dokumentasi foto. ”Foto-foto yang dihasilkan memiliki kualitas bagus dengan kemampuan menangkap setiap detail gambar.”

Venue sendiri memiliki banyak fitur hiburan. Untuk mengaksesnya juga gampang. Pengarsipan file dan aplikasi yang sering digunakan memudahkan dalam proses pencarian. ”Musik favorit, koleksi foto terbaru maupun video akan mudah diakses. Cukup dengan sekali sentuhan tangan saja,” ujar Lisa mencontohkan.

Sementara itu, fitur SyncUP yang didukung Nero memudahkan pengguna untuk mengirimkan file musik, foto dan dokumen secara nirkabel dengan jaringan WiFi. Atau bisa juga melalui akun online.

Selain itu, tambah Lisa, Venue juga memiliki fitur FotoStage yang dapat digunakan untuk mengedit foto, untuk langsung dibagikan ke kolega melalui jaringan Facebook, Flickr dan Shutterfly. Buat pemutaran video, disediakan VideoStage untuk menyimpanan file dan pembelian video yang diinginkan.

Dell Venue di Indonesia didistribusikan oleh PT Sinar Eka Selaras (SES) adalah sole distributor untuk produk ponsel merk Dell. Selain itu, SES juga menjadi mitra Apple di Indonesia dalam mendistribusikan iPhone, Acer, dan Modem Huawei. Perusahaan ini bergerak khusus menangani perangkat ponsel-ponsel kelas atas.

”Saat ini kami bekerjasama dengan berbagai outlet terkemuka. Jangkauan kami mencapai 500 titik penjualan di seluruh Indonesia. Tahun depan targetnya mencapai 1000 titik,” terang Lisa.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo