Daftar Orang Terkaya di Amerika Serikat

Forebs merilis daftar orang terkaya di Amerika Serikat, setidaknya terdapat 400 orang terkaya yang masuk dalam nominasi tersebut. Untuk Jawaranya yang bertengger di posisi puncak adalah Bill Gates yang merupakan pendiri Microsoft. Gates memiliki kekayaan $59 milyar, angka ini cukup fantastis jika dibandingkan dengan peringkat ke-2.

Orang terkaya nomer 2 yakni Warren Buffett dengan kekayaan sebesar $39 milyar yang merupakan pialang saham ternama, CEO Oracle Larry Ellison berada di posisi 3 dengan kekayaan sebesar $33 milyar.
Orang-orang dari industri teknologi lainnya adalah CEO Amazon Jeff Bezos (no. 13, $19,1 milyar), CEO Facebook Mark Zuckerberg (no. 14, $17.5 milyar), pendiri Google Sergey Brin dan Larry Page yang sama-sama di posisi 15 dengan kekayaan masing-masing $16,7 milyar, lalu CEO Microsoft Steve Ballmer (no. 19, $13.9 milyar) dan salah satu pendiri Microsoft Paul Allen (no. 23, $13.2 milyar).

Mungkin Anda merasa ada yang kurang, dimana Steve Jobs? Meskipun Apple sekarang adalah salah satu perusahaan paling bernilai di dunia, pendiri dan mantan CEO Apple tersebut hanya berada di peringkat 39 dengan estimasi kekayaan hanya $7 milyar.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo