BlackBerry Bold 9900 Sudah Dapat Dipesan

BlackBerry Bold 9900 sudah dapat dipesan di Indonesia. Bagi anda yang ingin memiliki smartphone canggih ini PT Xl Axiata Tbk (XL) meyediakanya. XL telah membuka sistem pemesanan on-line (pre-order) untuk pembelian Smartphone BlackBerry Bold 9900. Pre-order ini sudah dibuka sejak 26 Agustus dan masih akan berlangsung hingga 16 September 2011 melalui http://www.xl.co.id/Bold9900.


Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi mengatakan, ”Pre-order yang kami buka ini sekaligus menunjukkan komitmen XL untuk selalu menjadi yang terdepan dalam merespon kebutuhan pelanggan dan masyarakat atas trend yang berkembang dalam teknologi seluler. Tidak lupa, XL juga menyiapkan berbagai keuntungan untuk setiap pelanggan yang melakukan pre-order.”

Joy melanjutkan, Berbagai keuntungan akan didapat antara lain gratis BlackBerry Paket Spesial dari XL ,serta gratis voucher asesoris untuk 500 pemesan pertama (first come first serve), serta cicilan 0% bila pembayaran dilakukan lewat Bank yang bekerja sama dalam program ini. Keuntungan lainnya yang didapat berupa kesempatan mengikuti undian berhadiah dan mendapatkan jalur antrian yang lebih cepat.  XL juga akan memberikan kejutan paket special BlackBerry service yang merupakan bundling  dengan BlackBerry Bold 9900 bagi pelanggan pre order maupun yang akan membeli pada saat peluncuran smartphone dalam waktu dekat ini

Bagi pelanggan dan masyarakat yang akan melakukan pre-order, caranya cukup mudah, yaitu dengan mengisi formulir pendaftaran yang ada di website http://www.xl.co.id/Bold9900. Pre-order yang ditawarkan oleh pihak XL ini terbuka untuk umum, sehingga siapapun yang berminat dapat berpartisipasi. Untuk penyerahan handset BlackBerry Bold 9900 Smartphone akan diinformasikan lebih lanjut melalui email konfirmasi khusus pre-order.

BlackBerry Bold 9900 atau 9930 untuk versi CDMA. Spesifikasi BlackBerry Bold 9900 diantaranya memiliki ketebalan 10,5mm diklaim sebagai handset tertipis yang pernah dibuat RIM sejauh ini. Gadget yang juga dikenal dengan nama Bold Touch ini sudah menggunakan BlackBerry OS 7 dan diotaki prosesor 1,2 GHz.

Terdapat kapasitas penyimpanan internal 8GB dan layar sentuh berukuran 2,8 inch. Dua BlackBerry ini juga dilengkapi kamera 5 MP autofocus dengan kemampuan rekam video 720p. Selain itu, BlackBerry Bold 9900 dan 9930 juga sudah mendukung teknologi NFC (Near Field Communication).

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo