5 Rumor Penting Tentang Facebook

Facebook terus melakukan perubahan desain layout dari waktu ke waktu. Dengan berkembangnya situs jejaring sosial tersebut, maka setiap perubahan sistem maupun layout facebook selalu menjadi perbincangan yang mengundang pro dan kontra.

Perkembangan facebook yang sangat pesat juga membuat orang berspekulasi sehingga muncul berbagai rumor mengenai perubahan-perubahan sistem dari facebook yang akan terjadi. Berikut beberapa rumor yang ada dilengkapi dengan pertimbangan / analisis kebenarannya:

1. Facebook akan mulai berbayar
Kabar burung ini sudah sering tersebar pada status dari sebagian besar orang di facebook dengan tulisan (dengan huruf kapital semua) bahwa tinggal menunggu waktu bagi pengguna facebook untuk ditarik bayaran. Namun facebook page resmi menuliskan, “Rumor di internet telah menyedot atensi kami, kami tidak mempunyai rencana untuk mengubah facebook menjadi sistem berbayar. Facebook masih dan akan selalu dapat digunakan secara gratis”
Prediksi : berita bohong

2. Teman-teman di facebook akan melihat website yang Anda kunjungi, walaupun Anda sedang tidak online
Pengguna facebook dapat memiliki cerita yang dibaca oleh mereka di website lain yang dishare di facebook melalui news feed, tetapi ini hanya dapat terjadi pada fitur “like” dan hanya untuk pengguna yang telah memberi izin untuk berbagi tentang hal ini.
Prediksi : berita benar jika Anda melakukannya

3. Semua foto dan info Anda akan muncul di timeline tanpa filter
Rumor ini muncul setelah tampilan baru facebook yang membuat timeline selalu muncul setiap saat dan men-share aktivitas Anda. Namun Anda masih bisa mengatur tentang hal-hal yang akan anda share pada timeline Anda.
Prediksi : berita salah

4. Facebook memonitor aktivitas Anda ketika Anda tidak log in
Direktur teknik facebook, Arturo Bejar mengatakan bahwa sistem facebook terbiasa mencegah serangan dan spam dan mempermudah penggunanya untuk log in ke situs yang telah terhubung dengan sosial network.
Prediksi : berita benar tetapi terbatas

5. Anda tidak dapat menggunakan Spotify kecuali itu dihubungkan dengan facebook
Spotify adalah situs yang menyediakan kemudahan untuk melakukan streaming musik dunia. Facebook dan spotify bekerja sama agar Anda dapat berbagi mengenai musik yang sedang Anda dengarkan. Maka untuk mengakses spotify Anda harus memiliki account di kedua situs tersebut.
Prediksi : berita benar jika anda belum terdaftar. (Tirta)

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo