ZTE Hadirkan 3 Ponsel Android: ZTE Freddo, Blade dan Light Plus Tab


ZTE Indonesia memperkenalkan 3 ponsel baru produk Android, yang terdiri dari dua Smartphone unggulan (ZTE Freddo dan ZTE Blade), satu buah Tablet (ZTE Light Plus Tab). Dimana ZTE Freddo merupakan ponsel dengan harga yang termurah.

Ponsel ZTE Freddo yang dilengkapi dengan sistem operasi Android Froyo 2.2, layar sentuh resistif ukuran 2.8 inci dengan tampilan resolusi tinggi QVGA TFT 262 K warna, kamera 3 Megapixel, Wi-Fi, GPRS/EDGE.

Beberapa fitur juga disematkan di ponsel ini seperti FM Radio, GPS, Digital Compass, memori eksternal yang dapat diupgrade sampai 16Gb. ZTE Freddo akan tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp.999,000,-.

ZTE Blade, salah satu smartphone android ZTE yang telah banyak memenangkan penghargaan dimana versi CDMA-nya baru saja dirilis di Indonesia dengan nama Wide. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Froyo 2.2 dengan tampilan layar sentuh kapasitif 3.5 inci WVGA TFT.

Sebelum peluncurannya di Indonesia, ZTE Blade sudah terlebih dahulu mencapai kesuksesan di Eropa. Di Indonesia, ZTE Blade akan dijual ke pasar dengan harga Rp 1.499.000

Untuk produk tablet PC, setelah peluncuran ZTE Light Tab di akhir 2010 dengan beberapa operator global terkemuka dan April 2011 lalu di pasar Indonesia, ZTE telah melakukan beberapa perbaikan teknologi di tablet barunya, ZTE Light Plus Tab.

ZTE Light Plus Tab adalah produk yang dikembangkan dari pendahulunya ZTE Light Tab. Kini ZTE Light Plus Tab menggunakan layar sentuh kapasitif, sistem operasi Android Gingerbread 2.3, Prosesor 1 GHz, DOLBY Surround 3.0, dan Kamera dual (belakang dan depan) yang membuat seri tablet berukuran 7 inci ini sebagai handset yang khusus didesain untuk menampilkan video HD.

“ZTE telah lama berkomitmen untuk memberikan inovasi dan produk berkualitas tinggi kepada konsumennya di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kami ingin menawarkan kepada pasar Indonesia berbagai macam smartphone dan PC tablet berkualitas tingi yang harganya sesuai dari sisi keuangan (value for money),” jelas Susanto Sosilo, Direktur Divisi Terminal dari ZTE Indonesia, seperti dilansir melalui keterangan resminya.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo