Nokia C2-03, Ponsel Dual Sim dengan Kamera 2 MP

Nokia-C2-03
Nokia meresmikan ponsel dual sim dengan merek  Nokia C2-03 di Indonesia. Ponsel tersebut  merupakan generasi ketiga dari posel dual sim yang dimiliki Nokia. Ini merupakan penyempurna dari C2-00 yang merupakan seri pertama dan X1-01 sebagai seri yang kedua yang diluncurkan pada Juli lalu. Peluncuran ini ialah salah satu komitmen Nokia dalam kategori ponsel fitur. Dengan menghadirkan berbagai inovasi yang bertujuan untuk menghasilkan produk yang berkualitas bagi para konsumen.

Nokia C2-03 berbasis sistem operasi Symbian S40 yang berarti belum masuk kategori ponsel pintar. Namun demikian, fitur di ponsel ini diklaim cukup mumpuni, misalnya dengan kehadiran Nokia Maps S40 yang dapat dipakai secara offline.

"Nokia Maps di C2-03 bekerja tanpa bantuan GPS. Sebab, peta sudah disertakan langsung di memory cardnya. Disertakan juga pre loaded point interest atau tempat tempat penting seperti pom bensin," jelas Anvid Erdian, Product Manager Nokia Indonesia di Jakarta, Rabu (3/8/2011)

Antar muka layar sentuh 2,6 inch di C2-03 mirip mirip desainnya dengan OS Symbian Anna. Di samping dengan layar sentuh, operasional ponsel juga bisa memakai keyboard fisik numerik bergaya sliding.

Fitur-fitur lain di ponsel ini misalnya kamera 2 megapixel, serta browser yang bisa mengkompresi data sebesar 90% untuk akses internet lebih cepat. Tak ketinggalan fitur easy swap seperti di Nokia C2-00, yang memungkinkan penambahan sim kedua bisa dilakukan tanpa perlu mematikan ponsel.

Nokia C2-03 tersedia dengan harga sekitar Rp 900 ribu. Dengan tiga jagoannya, X1-01, C2-00 dan C2-03, Nokia pun siap bersaing dengan pemain industri ponsel dual sim lainnya di Indonesia.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo