iPhone 4 Versi Ekonomis Dari Apple

iPhone 4 versi ekonomis akan segera di luncurkan, rencana tersebut akan terwujud pada bulan September 2011. Kabar ini seperti dilansir Reuters, yang mengatakan bahwa Apple akan menyiapkan dua model sekaligus. Kedua smartphone yang akan hadir adalah iPhone 5 dan iPhone 4 versi ekonomis dengan harga yang lebih terjangkau.


"Apple mungkin ingin masuk ke segmen pasar yang sedang berkembang pesat, di mana konsumen ingin beralih ke smartphone kelas menengah ke bawah dari ponsel biasa tapi kelas menengah ke atas," kata Bonnie Chang, analis dari Yuanta Securities.

Iphone 4 versi ekonomis punya fitur yang sama dengan model saat ini. Namun, kapasitas memorinya lebih kecil karena hanya 8 GB. Model yang dijual di pasaran sejak Juni 2010 menawarkan dua pilihan dengan 16 GB dan 32 GB, termasuk iPhone 4 warna putih yang ditawarkan sejak April 2011.

Sumber anonim yang dilansir Reuters menyatakan, sejumlah pabrik yang biasa manufaktur produk Apple sudah mulai memproduksinya. Namun, harga jualnya diprediksi sedikit lebih tinggi daripada ponsel biasa atau non-smartphone di kelas menengah ke atas.

"Saya kira harga iPhone 4 8 GB sulit di bawah 200 dollar AS. Jadi, Apple masih butuh ponsel model baru dengan spesifikasi rendah untuk pasar berkembang," lanjut Bonnie Chang.

Sementara itu, iPhone model baru sedikit berbeda dengan iPhone 4. Beberapa sumber menyebut nama baru untuk produk tersebut adalah iPhone 5 atau iPhone 4S. Tampilannya hampir sama, hanya layarnya sedikit lebih besar.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo