ThinkCentre M70z dan M80, dua Desktop dari Lenovo


Kali ini Lenovo memperkenalkan anggota keluarga terbaru desktop dari ThinkCentre M Series yakni ThinkCentre M70z dan M80, yang digelar dalam acara bertajuk ‘Hitting The Milestone 60M ThingPad Sold’. Dalam acara tersebut, Lenovo memperkenalkan keungulan dua desktopnya yakni manghadirkan teknologi-teknologi produktivitas canggih seperti prosesor Intel Core i dan dukungan untuk beberapa layar. Serta bermacam tambahan lain dari Lenovo, seperti boot up yang super cepat dan konferensi web canggih. Berikut masing-masing penjelasan dari kedua desktop ini:

ThinkCentre M70z
ThinkCentre M70z bisa dibilang sebagai desktop all-in-one, dimana hadir memadukan gaya, kinerja dan fitur-fitur ekstra. Desktop ini dapat melakukan proses boot up hanya dalam tempo 30 detik, menjalankan tugas-tugas yang melibatkan data besar dan melakukan beberapa pekerjaan sekaligus (multitask). Maklum, M70z sudah menggunakan prosesor Intel Core i5 atau i3. Tak hanya itu, M70z menyediakan konektivitas menggunakan Gigabit Ethernet atau Wi-Fi.

ThinkCentre M70z juga menghadirkan tingkat pengalaman konferensi video yang tinggi. Produk ini memiliki layar 19-inci yang elegan, kamera berdefinisi tinggi, mikrofon terpisah dan tombol mute, serta pemutar DVD dan DisplayPort untuk menonton konten berdefinisi tinggi. Untuk menjaga privasi, kamera web di lengkapi dengan cover fisik untuk mengontrol apakah kamera webnya aktif atau tidak. Layar sentuh opsional menghadirkan dimensi baru pengalaman komputasi yang diperkuat dengan Lenovo Simple Tap, paket navigasi PC yang diaktifkan oleh sentuhan.

Fitur-fitur ini tidak saja menghadirkan pengalaman komputasi yang kuat, tapi juga efisien untuk perusahaan dan lingkungan. Dengan menggunakan tool pengelolaan daya, perusahaan dapat menghemat hingga lebih dari US$50 (Rp450.000) per tahun per desktop. M70z juga menggunakan hampir 50% konten daur ulang dan memenuhi banyak sertifikasi lingkungan, termasuk TCO Certified Edge, EPEAT Gold, Energy Star 5.0 dan GreenGuard. ThinkCentre M70z telah tersedia melalui mitra bisnis Lenovo dengan banderol sekitar 899 dollar.

ThinkCentre M80

Desktop ThinkCentre M80 tower dan small form factor memberi beberapa opsi bagi pelanggan yang mencari kinerja yang kuat dengan harga pemula hingga harga yang terjangkau oleh perusahaan pengguna pada umumnya. M80 menampilkan pilihan-pilihan prosesor Intel Core i3, i5 dan i7 terbaru, Gigabit Ethernet dan DVD player atau burner dan beberapa port USB untuk terkoneksi ke peripheral. Kedua desktop ini menawarkan model-model Energy Star 5.0. ThinkCentre M80 juga sudah tersedia dengan banderol sekitar 599 dollar.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo