Samsung Galaxy S, Ponsel Android Terlaris di Amerika Serikat


Menurut survey dari Gartner, berdasarkan data penjualan smartphone Android, Samsung terpilih sebagai pemasok ponsel Terlaris di Amerika serikat. Produsen asal Korea Selatan itu sukses menguasai 32,1 persen pasar smartphone Android retail per Q310. Angka ini tumbuh pesat dari 9,2 persen dibandingkan kuartal keempat tahun 2009.

Seperti TeknologiNET kutip dari Gartner, Samsung Mobile mencatat keberhasilan penjualan yang signifikan dari portofolio produk Samsung Galaxy S, smartphone premiumnya yang juga sempat mencetak rekor penjualan lima juta unit di pasar global dalam kurun waktu tiga bulan saja.

Di Amerika Serikat sendiri, penjualan Samsung Galaxy S baru saja menembus tiga juta unit. Sementara di negara adikuasa itu ia dipasarkan oleh hampir seluruh operator raksasa, termasuk AT&T, Sprint, T-Mobile, Verizon Wireless, US Cellular, dan Cellular South.

"Saya ingin berterima kasih secara pribadi pada semua orang yang telah memilih smartphone Galaxy S sebagai handset yang menemani mereka sehari-hari. Pencapaian ini tak akan terwujud tanpa loyalitas dan dukungan dari pelanggan kami," kata Dale Sohn, presiden Samsung Mobile, Senin 6 Desember 2010.

"Samsung Galaxy S memainkan peran penting dalam kesuksesan perusahaan sepanjang tahun 2010. Kami sangat puas dan gembira dengan suguhan produk, layanan, dan inovasi kami di pasar Amerika Serikat selama tahun 2011," tandasnya.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo