LG Star, Ponsel Android dengan Prosesor Tegra 2


LG akan meluncurkan ponsel Android dengan nama LG Star, dan gambaran ponsel ini telah muncul di dunia maya. Tak sebatas ‘bocoran’ tampilan disain, tapi sistem operasi pun mulai terkuak. Ponsel pintar terbaru LG ini bakal mengusung Android 2.2 (Froyo) dengan prosessor Tegra 2.

Seperti dikutip TeknologiNET dari engadget,  kustomisasi antarmuka LG Star ini tercatat malah sudah lebih baik dari default-nya Froyo. Tak ayal, hal itu pun mengindikasikan bahwa saat peluncurannya nanti LG Star bisa jadi akan mengadopsi versi Gingerbread (Android 2.3).

Selain Android Froyo, LG Star juga akan dipersenjatai prosesor Tegra 2, yang bakal mempertontonkan performa grafis dan kecepatan akses handal. Adapun untuk urusan kamera, LG Star bakal dibekali kamera 8 MP plus dukungan flash LED Flash. Nantinya, diharapkan pula kamera tersebut bisa merekam video full HD (1080p).

Ada hal menarik lagi, dimana ponsel yang bakal memiliki nama resmi LG P990 Star ini akan dilengkapi port HDMI. Dengan munculnya ponsel pintar ini maka sepertinya mengisyaratkan bahwa LG tengah berusaha keras untuk memperoleh tempat di pasar smartphone.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo