Dell Vostro V130, Laptop Tertipis Milik Dell


Dell meluncurkan laptop seri Vostro V130, disebutnya sebagai salah satu laptop ultraportable berukuran 13 inci tertipis, hanya berketebalan 0.65" (bagian depan) hingga 0.78" (bagian belakang) dan teringan mulai dari 3,5 pound (sekira 1,6 kg).

Laptop ini tersedia dalam warna Lucerne Red (merah) dan Aberdeen Silver, kata Dell ddikutip TeknologiNET dalam siaran persnya di Jakarta.

Laptop itu terbuat dari aluminium dengan engsel seng dan sandaran dari magnesium alloy sehingga tahan dari benturan dan pukulan keras.

The V130 juga merupakan laptop ultra thin pertama yang menawarkan Hyperbaric Cooling, yakni Intel Advanced Cooling Technology, agar tetap senyap dan sejuk.

Laptop ini bisa dijalankan dengan menggunakan Windows 7 secara gamblang selama melakukan kegiatan setiap hari secara cepat berkat prosesor Intel Core ULV terbaru.

Vostro V130 memiliki keyboard berukuran penuh dan tampilan 13.3 inci dengan menggunakan High Definition WLED.

Dengan Vostro V130, para pelanggan dapat memilih sendiri tingkatan jangkauan layanan 24/7 (24 jam sehari, 7 hari seminggu) dengan opsi layanan Dell ProSupport dan layanan Accidental Damage2.

Pelanggan akan menerima bantuan saat mereka membutuhkan DellConnect, yang memperbolehkan agen-agen pendukung teknologi (tech-support agents) untuk melakukan troubleshoot dan membantu memperbaiki masalah pada sistem secara remote.

Laptop ini juga dilengkapi dengan Trend Micro Worry-Free Business Security Services terkini guna memproteksi sistem dan server dari virus dan ancaman virtual, serta juga CompuTrace4 anti-pencurian.

Vostro V130 memiliki tambahan port HDMI untuk kemudahan koneksi pada TV High Definition.

Juga kemampuan untuk membuat cadangan secara mulus atau dengan cepat terhubung pada perangkat dan periferal yang menggunakan dua USB 2.0 port, berbagi USB/eSATA port dan VGA.

Bisnis kecil dapat bekerja secara virtual kapan pun di mana pun secara nirkabel dengan menggunakan teknologi nirkabel 802.11n, dan Bluetooth 3.0 untuk koneksi nirkabel dengan mudah ke perangkat dan periferal, seperti keyboard, mice dan headset dalam jarak dekat.

Slot kartu SIM yang baru dan built-in webcam yang sudah ter-upgrade membantu tetap terkoneksi dengan bisnis.

"Dengan V130, kami menambah fungsionalitas yang diminta oleh para pelanggan dengan tanpa mengorbankan disain cantik yang membuat para pelanggan jatuh cinta pada V13," kata Sam Burd, vice president, Consumer, Small and Medium Business Product Group, Dell.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo