XL Hadirkan Paket Internet Unlimited


XL Axiata menghadirkan paket internet berlangganan Rp99.000/bulan unlimited tanpa harus menggunakan kartu perdana (Starter Pack) khusus untuk Mobile broadband. Hal ini dikarenakan kebutuhan masyarakat atas layanan Mobile Broadband yang semakin lama semakin meningkat.

"Kebutuhan atas akses internet menggunakan notebook semakin meningkat. Fenomena ini tidak hanya terjadi di kota-kota besar tetapi juga sampai terjadi di banyak daerah seiring dengan terus memasyarakatnya layanan internet. Karena itu, XL ingin terus mempermudah dan menyederhanakan cara mendapatkan layanan XL mobile Broadband," ujar Vice President Mobile Data Services XL, Asni Juita, dalam keterangannya.

Menurut Asni, dengan berlangganan layanan XL Mobile Broadband unlimited Rp99ribu/bulan, pelanggan akan mendapatkan layanan internet dengan kecepatan hingga 256 Kbps dengan disertai penerapan Fair Usage Policy (FUP).

FUP merupakan proses dimana pada saat pencapaian akses Internet yang dilakukan oleh pelanggan sudah mencapai 1 GB, maka tingkat kecepatan akses Internet akan diturunkan menjadi 64 Kbps. Pemberlakukan FUP ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan yang lebih merata bagi pelanggan.

Selanjutnya, dengan tidak lagi mengharuskan penggunaan kartu khusus, pelanggan XL akan lebih fleksibel untuk bisa memanfaatkan layanan XL mobile broadband. Pelanggan tinggal menggunakan kartu prabayar atau pasca bayar, baik baru atau lama, dan langsung bisa diaktifkan dengan menekan *123*400# lalu OK/Yes.Layanan Mobile Broadband ini sementara bisa dinikmati oleh pelanggan Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Yogyakarta.

Layanan ini akan terus berlaku secara berulang dan otomatis, selama pelanggan yang telah berlangganan mempunyai minimum pulsa Rp99 ribu. Langganan akan berhenti secara otomatis bila pulsa tidak mencukupi atau apabila pelanggan menyatakan berhenti melalui *123*400# kemudian tekan 4.

Per akhir September 2010, pelanggan XL tercatat sebanyak 38,5 juta. Pelanggan Internet XL saat ini telah mencapai sekitar 19 juta pelanggan, termasuk di dalamnya sekira 70 ribu merupakan pengguna XL Mobile Broadband. Kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan XL didukung oleh infrastruktur BTS (Base Transceiver Station) sejumlah 21.623 (2G/3G) yang mampu mencakup sekitar 90% populasi Indonesia, dan tersebar di berbagai kota besar di Jabodetabek, Jabar, Jateng, Jatim, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Bali, Lombok , dan Sumbawa.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo