Telkomsel Buka "Pre Order" iPhone 4


Telkomsel secara resmi membuka pre order atau pemesanan awal iPhone 4, smartphone terbaru buatan Apple. Pemesanan dapat dilakukan melalui situs www.telkomsel.com/iphone. Telkomsel akan meluncurkan iPhone 4, ponsel cerdas paling ramping di dunia dengan tampilan resolusi tertinggi yang dihadirkan pada ponsel, di Indonesia dalam waktu dekat.

Calon pembeli yang tertarik akan mendapat nomor pemesanan dan akan diberi tahu melalui SMS dan e-mail begitu barang yang tersedia telah siap.

Belum ada informasi lebih lanjut kapan iPhone 4 akan mulai tersedia dan berapa harganya. Hanya, disebutkan dalam halaman situs untuk pre order, Telkomsel akan menggelar pameran saat peluncuran nanti dan menjanjikan bonus iPhone case untuk 500 pelanggan pertama yang membeli iPhone 4 dengan bundling Simpati Turbo.

Sebelumnya, di sela-sela peluncuran Palangkaraya sebagai Broadband City pada awal Oktober 2010, Sarwoto menyatakan bahwa iPhone 4 akan resmi di Indonesia bulan November ini. Bahkan, ia sempat menyebut Ipad akan hadir dalam waktu bersamaan. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian apakah Telkomsel juga akan segera memasarkan iPad. Untuk mengetahui kisaran harga dan spesifikasi iPhone 4 klik link ini.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo