Tampilan Baru Yahoo! Mail Beta


Yahoo! Mail Beta hadir dengan tampilan desain baru yang akan menampakkan design yang cukup sederhana, tapi lebih jelas. Hal ini difungsikan untuk mempermudah dalam mengelola dan menavigasi inbox.


Seperti yang dikutip dari mashable, Pengguna Yahoo! Mail Beta akan mendapatkan kemampuan foto dan video yang baru dengan aplikasi Flickr. Sebelumnya, Anda wajib mempunyai akun di Flickr yang dilanjutkan dengan menaruh foto Anda pada akun Flickr tersebut.

Kembali ke halaman inbox Yahoo! Mail Beta, Anda akan diminta mendaftarkan akun Flickr milik Anda supaya bisa membagi foto Anda di Flickr ke Yahoo! Mail. Sementara untuk memasukkan video, Anda bisa menyertakan link video yang dimaksud dari Youtube.

"Kalau punya video pribadi yang ingin dibagi ke teman Anda, tentu Anda harus daftar dulu di Youtube," ujar salah seorang tim IT Yahoo.

Yahoo! Mail Beta menambah layanan pesan dengan Instant Message (IM) dan Short Message Service (SMS). Pada inbox, klik tanda panah di sebelah 'Compose Message'. Nanti, akan tampil tiga pilihan layanan pesan, Email (N), Instant Message (I) dan SMS (T).

Ketika ingin mencari email tertentu, Anda bisa mengetik kata kunci pada isian Search Mail di kanan atas halaman Yahoo! Mail Beta. Berdasarkan data dari Yahoo! lebih dari 90 persen pemilik alamat e-mail di Indonesia menggunakan layanan Yahoo! Mail. Sisanya, mereka memanfaatkan Gmail dan Hotmail.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo