Ponsel PlayStation Hadir di Barcelona?


Rumor mengenai kehadiran ponsel PlayStation terbaru semakin kencang, gadget yang memadupadankan alat komunikasi dengan game portable itu bakal muncul pada pesta gadget dunia yang berlangsung di Barcelona pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2011 yang digelar Februari mendatang di Barcelona, Spanyol.

Seperti dikutip dari Engadget, menurut CEO Sony Ericsson Bert Nordberg, tak akan ada asap jika tak ada apinya. Demikian pula juga isu ini, tentu ada perkembangan terbaru yang muncul sehingga kabarnya menjadi panas.

Hal itu salah satunya adalah ketika Nordberg memastikan bakal ada sejumlah produk tergress dari Sony Ericsson yang akan dipamerkan pada gelaran MWC 2011.

Nordberg memang tidak memastikan bahwa ponsel PlayStation yang akan hadir. Namun meliat kedekatan Sony Ericsson dengan Sony -- pembesut PlayStation -- sepertinya hal itu tidak mustahil.

Terlebih sebelumnya, Sony dan Sony Ericsson santer dikabarkan bakal berkolaborasi demi membuat ponsel berbasis perangkat game PlayStation. Spekulasi kian menguat dengan munculnya foto penampakan prototipe handset Sony Ericsson yang menyatu dengan konsol PlayStation Portable (PSP).

"Saya belum menggali informasi seputar kabar tersebut (ponsel PlayStation-red.). Semoga saja ke depannya kita akan mendapat informasi yang lebih jelas," kilah Nordberg.

Nordberg memang mengaku -- atau sengaja -- tidak tahu soal kebenaran kabar ponsel PlayStation. Hanya saja, komentar bos Sony Ericsson ini selanjutnya menyiratkan bahwa pihaknya juga ingin duet dengan Sony.

"Sony tentu saja sebuah brand yang sangat kuat, dan mengapa kami tidak menggunakan kesempatan itu?" pungkasnya, memancing rasa penasaran publik.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo