Ponsel PlayStation Hadir 9 Desember 2010?


Kabar akan adanya prototype ponsel gaming PlayStation telah beredar sejak sebulan lalu. Kali ini, rumor kembali mencuat, dimana Sony Ericsson France diinformasikan bakal menggelar ‘hajatan’ pada tanggal 9 Desember mendatang.Isunya, pada ajang tersebut Sony Ericsson akan meluncurkan suatu produk menarik, yang ada hubungannya dengan ponsel dan gaming.

Pastilah bisa kita prediksi bahwa para PlayStation mania di seluruh dunia ingin tahu tentang rumor Ponsel PlayStation tersebut. Sepanjang yang diketahui, dari beberapa tampilan prototype yang dirumorkan, terlihat bahwa dandanan Ponsel PlayStation terlihat mirip dengan model Sony Ericsson Vivaz. Hanya saja, di sektor keyboard disesuaikan dengan tampilan pad kontrol Ponsel PlayStation dan dukungan trackpad multi-touch.

Pada rumor yang berembus sebelumnya, Ponsel PlayStation dikabarkan akan mengusung layar sentuh beresolusi tinggi, dengan kepadatan layaknya display berbasis retina. Untuk prosesor memakai clock 1 GHz, dengan dukungan RAM 512MB. Sebagai sistem operasi, PSP phone bakal mengadopsi Android 2.3 Gingerbread.

Bersumber dari Sony Ericsson France, yang dikutip dari ‘mobile-review’ bahwasanya presentasi yang bakal digelar pada 9 Desember nanti dijanjikan bakal menjadi yang paling menarik sepanjang 10 tahun terakhir. Bisa kita lihat bahwa undangan yang disampaikan pada calon undangan hajatan tersebut menampilkan ikon-ikon khas ala PlayStation, plus ikon ponsel pada umumnya.

Dari informasi tersebut kiranya bisa ditarik info bahwa Ponsel PlayStation bakal segera hadir bukan? Paling tidak ini merupakan prediksi awal yang hasilnya kita harapkan bersama, khususnya bago para PSP mania. So ... kita tunggu saja kepastiannya hingga 9 Desember mendatang.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo