Paket Unlimited Harian dari Telkomsel


Telkomsel menghadirkan 3 paket unlimited harian terlengkap, yakni Paket Unlimited TELKOMSELFlash, Paket Facebook & Chat, dan Paket BlackBerry Unlimited. Telkomsel sebagai operator selular yang berkomitmen menghadirkan layanan internet berkualitas yang semakin terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia dan menyediakan berbagai pilihan paket unlimited harian dengan harga yang sangat murah.

Paket-paket ini dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan penggunaan layanan data yang sifatnya insidental, di mana pelanggan belum memiliki kebutuhan untuk mengakses internet setiap harinya.

Seperti yang dikutip dari banjarmasinpost, Pelanggan dapat mengakses internet berkecepatan tinggi TELKOMSELFlash untuk chatting, social networking, email, browsing, dan downloading tanpa batas hanya dengan Rp 5.000 perhari. Paket ini berlaku bagi pelanggan simPATI, Kartu As, dan Flash Unlimited. Untuk registrasi paket, pelanggan cukup akses *363#, yang merupakan single menu browser untuk seluruh paket layanan data Telkomsel, lalu pilih Rp 5.000 Flash Unlimited pada menu Unlimited Harian.

Pelanggan yang hobi meng-update status di Facebook dan chit-chat seru bisa memperoleh Paket Facebook & Chat menggunakan mig33, Nimbuzz, dan eBuddy hanya dengan Rp 1.000 perhari. Sementara pelanggan yang ingin menikmati unlimited layanan pushmail, chatting, browsing, dan social networking di BlackBerry-nya, tersedia Paket BlackBerry Unlimited harian seharga Rp 5.000 perhari.

Sebagai mitra resmi Apple di Indonesia, kini Telkomsel juga telah menyediakan paket perdana Flash Unlimited untuk iPad dengan harga Rp 75.000. Paket perdana micro simcard yang didesain khusus untuk komputer tablet buatan Apple ini berisi pulsa senilai Rp 75.000 dan bonus internet sebesar 5 MB, di mana pelanggan dapat menikmati Paket Flash Unlimited seharga Rp 75.000 dengan kecepatan akses hingga 1 Mbps yang dirancang sesuai kebutuhan iPad.

Untuk memudahkan pelanggan dalam memonitor sekaligus mengontrol jumlah pemakaian TELKOMSELFlash-nya, tersedia layanan info real time penggunaan Flash Unlimited melalui SMS bebas biaya. Pelanggan cukup kirim SMS, ketik UL INFO, lalu kirim ke 3636.

Seiring penggelaran jaringan HSDPA/HSPA+ untuk layanan mobile broadband di 25 kota, Telkomsel telah meningkatkan kapasitas bandwidth untuk international internet gateway menjadi 9 Gbps. Kenyamanan pelanggan Telkomsel dalam memaksimalkan kecepatan TELKOMSELFlash juga didukung lebih dari 7.000 Node B (BTS 3G) yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia dari Sumatera hingga wilayah Indonesia Timur.


Pada pameran komputer dan IT Indocomtech 2010 yang berlangsung pada tanggal 3-7 November 2010 di Jakarta Convention Center dan Celebes Convention Center Makassar, Telkomsel menyediakan beragam paket bundling mobile lifestyle dengan harga terjangkau, antara lain: BlackBerry, iPhone 3GS, dan Modem Google Chrome. Tersedia pula paket perdana Flash Unlimited dan paket perdana Flash Unlimited untuk iPad.

Paket BlackBerry Curve 3G Telkomsel dijual dengan harga Rp 3.299.000. Nikmati tarif super hemat untuk Paket BlackBerry Lifestyle seharga Rp 40.000 per bulan atau Paket BlackBerry Unlimited seharga Rp 70.000 per bulan pada bulan kedua, ketiga, dan keempat setelah berlangganan paket yang sama di bulan pertama dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 100.000 setiap bulannya.

Masyarakat juga bisa mendapatkan paket iPhone 3GS Telkomsel berkapasitas 32 GB seharga Rp 7.500.000. Paket ini dilengkapi perdana simPATI Turbo yang memberikan gratis internet 6 GB dan gratis 240 MMS selama setahun.

Sementara itu, paket Modem Google Chrome Telkomsel tersedia bagi pelanggan yang ingin menikmati perpaduan kecepatan browsing menggunakan aplikasi web browser Google Chrome dengan kecepatan akses internet TELKOMSELFlash. Paket bundling seharga Rp 799.000 ini sudah termasuk perdana simPATI yang berisi bonus internet 300 MB untuk 6 bulan apabila pelanggan mengisi pulsa minimal Rp 50.000 setiap bulan.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo