Opera Turbo Disediakan untuk Android



Opera Mobile 10.1 Beta dengan tenaga Turbo akhirnya disediakan untuk Android dan dapat diunduh secara gratis pada Android Market. Dengan adanya peluncuran browser baru ini, memberikan keragaman dalam mengakses dunia maya.

Seperti yang dikutip dari softpedia, Opera Mobile pada Android ini memuat halaman lebih cepat dibanding browser aslinya dengan panning, scrolling dan zooming yang mulus. Bagi pengguna yang memiliki koneksi jaringan internet 'memprihatinkan', Opera masih memiliki fitur 'Turbo' yang bisa memberikan kompresi data hingga 80 persen. Ya, Turbo kini hadir di Android.

"Bagi kami, Web adalah tentang banyak orang mereka mengakses Web, mendapat inspirasi, berbagi dan mengilhami sesama. Dengan browser Opera untuk Android yang terbaru, kami memberikan kesempatan bagi pengguna untuk melakukan semua itu, dimanapun dan kapanpun," ujar Lars Boilesen, CEO Opera Software.

Browser ini mendukung fungsi pinch-to-zoom yang memberikan kontrol sepenuhnya kepada pengguna untuk memperbesar halaman web. Sayangnya, Opera Mobile untuk Android dalam Bahasa Indonesia baru tersedia pada versi final nanti.

Berikut adalah beberapa fitur Opera Mobile 10.1 Beta:
- Aplikasi native Android
- Mesin full rendering Opera Presto
- Pengaturan browser bawaan
- Dukungan Geolokasi
- Dukungan SVG

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo