Nokia X2-01, Ponsel QWERTY Murah Nokia


Adanya kabar terbaru dari Nokia, kini Nokia menghadirkan ponsel murah QWERTY bertajuk Nokia X2-01. Secara umum ponsel ini tercatat memiliki banyak kemiripan dengan Nokia C3. Bahkan, bisa dibilang ponsel berplatform S40 ini merupakan kembaran Nokia C3.

Seperti yang dikutip dari mobile-review, Nokia X2-01 bakal memiliki layar datar (landscape) berukuran 2,44 inci. Kepadatan layarnya yakni 320x240 piksel (QVGA). Cuma, bukan model display sentuh layaknya C3-01, yang beberapa waktu lalu baru diperkenalkan Nokia. Terdapat slot kartu microSD, radio FM, dan Bluetooth dan memiliki kamera 3 MP.

Nokia QWERTY baru ini pun dikabarkan hanya mampu menjamah network 2G, belum jaringan 3G. Di sisi depan bodi X2-01 tersemat dua tombol khusus, yang terdedikasi untuk akses pemutar musik dan messaging.

Belum ada keterangan akan banderol ponsel Nokia X2-01 ini. Namun, bila memang benar segmen pasarnya dibawah Nokia C3 maka bisa dibayangkan harganya.

Hanya, kemungkinan bisa saja terjadi, jikalau ada kemungkinan Nokia X2-01 menyunat kehadiran modul Wi-Fi. Pastinya, semua spesifikasi dan fitur yang dinyatakan didepan belum nyata kebenarannya hingga spesifikasi resmi dari Nokia dikeluarkan. Jadi, bisa pula benar dan bisa juga salah. Untuk itu kita tunggu saja kabar lanjutannya.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo