Nokia N8 Alami Masalah Power


Nokia memperingatkan bagi konsumen yang telah membeli Nokia N8 akan alami sedikit bermasalah dalam masalah power.Namun, hanya sebagian kecil N8 saja yang mengalami masalah seperti itu. Hal ini akan sangat mempengaruhi kenyamanan pengguna dalam berkomunikasi yang menyebabkan ponsel dapat mati secara tiba-tiba.

Seperti yang dikutip dari Reuter, Kesalahan pada manajemen daya berasal dari cara dimana komponen mesin yang diinstal di Nokia N8, mencakup sebagian besar teknologi di ponsel, termasuk cover dan baterai.

Nokia N8 telah masuk ke pasar global sejak September lalu. Sebelum diluncurkan Nokia sempat menunda kemunculannya karena software N8 harus diperbaharui dan ada indikasi masalah soal kualitas. Yang tadinya N8 harus muncul pada bulan Juni akhirnya baru muncul September.

Lemahnya fitur pada smartphone Nokia dan permasalahan software di dalamnya, dikabarkan sebagai alasan utama mengapa Nokia mengganti CEO-nya, dari Olli-Pekka Kalasvuo ke Stephen Elop yang jebolan Microsoft.

Nokia N8 digadang-gadang sebagai pesaing Galaxy S dan iPhone. Sayangnya meski mengandalkan kamera 12 megapiksel, kabarnya prosesor N8 masih lamban ketimbang dua produk besutan Samsung dan Apple tersebut.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo