Lenovo Luncurkan Laptop IdeaPad V360 dan V460


Lenovo meluncurkan laptop IdeaPad V360 yang memiliki layar 12.3 inci dan IdeaPad V460 yang berlayar 14 inci. Kedua laptop itu diluncurkan di Penang Bistro, Mega Kuningan, Jakarta.

Kedua produk ini dilengkapi swichable graphics yang memungkinkan pengguna beralih ke beberapa mode kinerja untuk memperoleh daya tahan baterai lebih lama. Juga, OneKey Rescue System untuk pemulihan data yang cepat dan mudah dengan perlindungan anti-virus. Keduanya juga dilengkapi pembaca sidik jari untuk pengamanan tambahan.

Irene Santosa, Country Manager Home and Small Medium Business (SMB/UKMLenovo Indonesia mengatakan pasar Lenovo V series adalah SOHO (Small Office Home Office) yang merupakan salah satu jenis SMB.

"Lenovo V series masuk ke kelas SOHO yaitu dengan pemakai antara satu sampai lima puluh orang," kata Irene.

Lenovo IdeaPad V360 dan V460 memiliki prosesor hingga i7 dengan Intel Turbo Boost Technology, memori DDR3 hingga 8 GB, piranti penyimpanan HDD hingga 640 GB untuk menyimpan data kerja, foto dan musik, grafis NVIDIA GeForce 315M hingga 1 GB.

Dalam kesempatan itu Lenovo juga mengumumkan kerjasamanya dengan PT ECS Indo Jaya untuk mendistribusikan IdeaPad V Series.

Irene mengatakan, Lenovo menunjuk ECS untuk mendukung pengembangan bisnis dan peningkatan investasi Lenovo di Indonesia. ECS akan memungkinkan para pelanggan Lenovo dalam di segmen UKM menikmati berbagai manfaat yang ditawarkan oleh produk-produk laptop IdeaPad series untuk mendorong produktivitas mereka.

Pihak ECS sendiri mengaku senang bisa bekerja sama dengan Lenovo.

"ECS senang sekali dapat bermitra dengan Lenovo, perusahaan PC terkemuka di dunia, dalam rencana ekspansi mereka di Indonesia," kata Leony Kosasih, Business Development Director PT ECS Indo Jaya.

Leony yakin bisa bekerja sama dengan Lenovo untuk menjangkau basis pelanggan UKM yang lebih luas di Indonesia.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo