Kno, Tablet Layar Ganda untuk Pelajar


Kno merupakan sebuah Tablet Layar Ganda untuk Pelajar dengan fitur untuk menunjang siswa dalam menuntut ilmu. Fungsi Tablet Kno dapat dipakai sebagai ebook reader, mencatat, dan mengorganisir kegiatan belajar.

Seperti yang dikutip dari Telegraph, meski tablet ini ditujukan untuk pelajar, tak lantas harganya murah. Untuk versi layar tunggal 14 Inch, harganya mencapai USD 599 di Amerika Serikat, lebih mahal dari versi termurah iPad. Kemudian untuk layar ganda, banderolnya adalah USD 899.

Tablet ini berbasis sistem operasi Linux. Osman Rashid selaku Chief Executive Kno mengklaim, para pelajar bisa menghemat banyak uang dengan memakai Kno.

"Tablet ini menghemat sampai USD 1300 untuk biaya digital textbook," ucap Osman,

Spesifikasinya sendiri cukup meyakinkan, antara lain dibekali prosesor NVIDIA's Tegra 2. Kemudian ada support Flash dan HTML5 untuk browsing web. Tidak ketinggalan, pemutar video HD disematkan.

Para siswa pun dapat mengunduh berbagai teks pelajaran digital via tablet ini. Sepertinya memang para pelajar dapat lebih asyik belajar melalui Kno, yang akan dipasarkan akhir tahun 2010 ini.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo