IM2 Turbo, Fitur Baru Untuk Pelanggan Broom 3,5G Prabayar




IM2 meluncurkan fitur baru, Turbo Speed untuk pelanggan broom 3,5G Prabayar Unlimited dapat menikmati kecepatan tinggi dalam mengakses internet 3,6 Mbps dari yang normal maksimal 256 kbps.

Seperti yang dikutip dari okezone, Turbo Speed bisa digunakan bagi pelanggan yang memiliki saving balance yaitu jumlah rupiah atau pulsa internet pelanggan yang belum digunakan oleh pelanggan untuk layanan IM2 Broom 3,5 G Prabayar Unlimited.

"Bisa juga disebut 'tabungan pelanggan' karena jumlah rupiah ini bisa digunakan untuk perpanjangan masa aktif bulan berikutnya," kata Abu syukur.

Untuk mengaktifkan fitur turbo speed dapat dilakukan dengan dua cara yaitu melalui member zone login dimana turbo speed berada di sebelah kanan layar, atau masuk ke URL: www.indosatm2.com/turbo.

Layanan Turbo speed akan berakhir apabila kuota dan periode Turbo Speed pelanggan telah habis atau berakhir, atau layanan Broom pelanggan telah masuk ke awal periode masa aktif bulan berikutnya.

Tarif paket turbo speed antara lain, Rp10 ribu untuk kuota normal 25 MB menjadi 50 MB. "Ini dua kali lipatnya kuota normal dengan periode satu hari," kata Abu Syukur.

Promo akan berlaku antara 1 November hingga 31 Desember 2010. Selain itu. Dalam rangka Indocomtech 2010 IM2 memberikan penambahan threshold produk internet pra bayar melalui 'bursa Internet IM2'

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo