IM2 Hadirkan Paket Kalong


Indosat Mega Media (IM2) menghadirkan 2 paket Broom terbaru yakni paket "Broom Kalong" dan varian paket Asik yakni Broom Asik Unlimited. Untuk Paket Broom Kalong, dari namanya saja sudah dapat diketahui untuk siapa paket ini dibuat. Paket ini dibuat bagi Anda yang masih on pada waktu malam. Apa saja kelebihannya paket Broom kalong ini?

Seperti dikutip dari IndosatM2,  Broom Kalong merupakan varian produk prabayar 3,5G terbaru IM2 yang secara khusus diciptakan untuk penggunaan akses internet pada malam hari. Layanan ini tersedia baik dalam fitur unlimited maupun classic (volume based).

"Pelanggan Broom Kalong dapat dengan leluasa memanfaatkan jam-jam yang relatif sepi yakni di malam hari untuk kecepatan akses yang optimal," kata Tubagus Bondan, Head of Product Management IM2 pada acara peluncuran Broom Kalong di restoran Kembang Goela, Jakarta, Kamis (19/11/2010).

Harga staterpack untuk paket broom Kalong adalah Rp150.000. Untuk fitur unlimited kecepatan broom kalong dapat mencapai 1 Mbps dengan threshold 5 GB pada malam hari sejak pukul 00.00 hingga 06.00 dan selanjutnya unlimited dengan kecepatan hingga 64 apabila telah melewati threshold.

Pada pukul 06.01 sampai dengan 23.59 WIB kecepatan adalah mencapai 16 Kbps.
Sedangkan pada fitur classic, kecepatan dapat mencapai 3,6 Mbps dengan kuota 200 MB.

"Broom Kalong ditujukan untuk pengguna kelas berat, yang memang menggunakan internet untuk mengunduh file-file besar dan di malam hari," kata Bondan.

Selain Broom Kalong, IM2 juga meluncurkan Broom Asik Unlimited yang merupakan
kelanjutan dari Broom Paket Asik yang diluncurkan tahun 2009. Paket ini menyasar segmen pemula pengguna internet.

Stater Pack Broom Asik Unlimited dijual seharga Rp 27.500 dengan threshold sebesar 100 MB. Kecepatan akses mencapai hingga 256 Kbps. Untuk isi ulang pada bulan berikutnya, pelanggan hanya perlu mengisi Rp 50.000.

GM Central Regional IM2, Agus pahlevi mengatakan, dengan adanya produk dan paket baru ini, pelanggan akan mempunyai banyak pilihan akses internet sesuai
kebutuhannya.

"Animo dan masukan dari pelanggan menjadi inspirasi bagi kami untuk pengembangan produk dan paket akses internet," kata Agus.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo