HTC Knight dengan Koneksi 4G


HTC yang merupakan vendor ponsel asal Taiwan menghadiran produk terbarunya dengan mengusung teknologi jaringan 4G dengan nama HTC Knight. Rencananya Knight akan diluncurkan oleh operator Sprint untuk wilayah Amerika Serikat.

Seperti dikutip dari Softpedia, kemungkinan besar ponsel yang mengusung sistem operasi Android 2.2 (Froyo) itu dikeluarkan pada acara Consumer Electronics Show (CES) 6 Januari 2011.

Hingga saat ini belum banyak informasi mengenai HTC Knight. Tapi sebagian informasi awal menyebutkan bahwa HTC Knight hadir dengan layar sentuh kapasitif WVGA berukuran 3.7 inci dengan 16 juta warna dan resolusi 480x800 piksel.

Perangkat ini diaktifkan oleh CPU 1GHz. Tapi rumor juga menyatakan bahwa HTC akan mengubahnya menjadi prosesor dual core pada saat peluncuran.

Bahkan informasi terbaru menyebutkan selain konektivitas 4G, Knight juga akan memiliki keyboard slide-out QWERTY.

Sebelumnya, juga banyak yang menyebutkan bahwa Knight adalah nama lain dari HTC Shift 4G. Tapi spekulasi menyebutkan bahwa Knight lebih mendekati HTC Desire Z yang sering digadang-gadang Sprint.

Fitur kunci Desire Z meliputi, HSDPA 14,4 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b / g / n, DLNA, 1,5 GB memori internal, 512 MB RAM, microSD card slot untuk ekspansi memori (sampai 32GB), GPS dengan dukungan A-GPS, HTC Sense UI, Bluetooth 2.1 dengan dukungan A2DP dan 3,5 mm jack audio.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo