Harga dan Spesifikasi Sony Ericsson Vivaz



Sony Ericsson Vivaz, smartphone berbasis Symbian dari Sony Ericsson ini kini tersedia dalam pilihan warna Light Pink. Warna baru ini ponsel terbaru Sony Ericsson HD ini diperuntukkan bagi para wanita modis dan feminim.

Vivaz dari Sony Ericsson ini sebelumnya terlebih dahulu diluncurkan pada bulan Mei silam, namun untuk Vivaz Light Pink baru diluncurkan pada bulan Oktober 2010. Beberapa fitur yang ada pada Sony Ericsson Vivaz ini adalah HD video, Jaringan sosial, Kamera 8.1 megapixel, Face and smile detection, Sony Ericsson Media player, dan lain-lain. Sony Ericsson Viva ini memiliki fitur dengan kualitas HD beresolusi tinggi yang memungkinkan pengguna untuk memproduksi dan menyiarkan pengalaman terbaik mereka dengan video capture terbaru dan fitur berbagi.

"Beberapa metode yang diterapkan di Vivaz seri Light Pink adalah Capture, View, dan Share," ujar Samudra Seto, product group marketing manager dari Sony Ericsson pada acara media-gathering Vivaz Light Pink, di FX mall, Jakarta.

Fitur Capture mampu merekam dengan spontan dengan video kualitas HD sedangkan View mampu melihat hasil capture dalam modus panel atau online melalui Wi-Fi pada layar lebar 3,2 inci. Fitur terakhir, Share, dapat mengupload via Wi-Fi ke YouTube dan Picasa dalam resolusi tinggi meski sedang menggunakan aplikasi lain di saat yang bersamaan.

"Dengan Sony Ericsson Vivaz, kami telah menciptakan ponsel yang bisa menangkap momen-momen secara spontan dalam video berkualitas tinggi dan bisa mengunggahnya ke web untuk berbagi dengan dunia. Sony Ericsson Vivaz menawarkan keindahan luar dalam dengan keterbukaan dan pengalaman intuitif pengguna yang memungkinkan konsumen untuk menangkap gambar dengan kualitas HD," kata Djunadi Satrio, head of marketing Sony Ericsson.

Target usia konsumen yang ditargetkan untuk Sony Ericsson Vivaz adalah 18 sampai 35 tahun. Dengan beberapa pilihan warna lainnya seperti: Moon Silver, Cosmic Black, Galaxy Blue dan Venus Ruby, Sony Ericsson Vivaz ini dijual dengan harga Rp3 juta per unitnya.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo