Fitur Menarik Apple iPad 2


Apple iPad 2 akan membenamkan fitur menarik dan produk ini rencananya diluncurkan April 2011. Pada saat peluncuran tablet ini, kompetisi di ranah tablet kian ketat, tidak seperti kala iPad generasi pertama diluncurkan. Lawan berat berpotensi datang dari BlackBerry PlayBook, versi baru Galaxy Tab, dan juga tablet dari vendor-vendor ternama lainnya.

Seperti dikutip dari eWeek, Apple diharapkan menambahkan beberapa fitur untuk menjaga loyalitas pada iPad. Berikut lima buah fitur yang dinilai penting untuk disematkan dalam iPad generasi baru:

1. Dual Kamera

Satu kekurangan yang cukup mengganggu dari iPad versi pertama adalah tiadanya kamera. Kekurangan ini jadi sasaran tembak para pesaing, seperti Galaxy Tab yang hadir dengan dua kamera. Fitur ini patut disematkan dalam iPad 2 untuk memberi nilai tambah.

2. Lebih Tipis dan Lebih ringan

Apple terbiasa membuat gadget langsing tanpa mengorbankan performa dan kualitas material, sebut saja MacBook Air. iPad yang lebih tipis dari generasi pertama tampaknya akan menggiurkan.

3. USB Port Lebih Banyak

Sebagian user mengeluhkan kurangnya USB Port di iPad. Padahal fitur seperti ini amat dibutuhkan untuk mendukung aktivitas berkomputer. Sepasang USB Port barangkali bakal membuat konsumen girang jika dipasang di iPad 2.

4. Layar Retina

Retina Display yang dibenamkan Apple untuk iPhone 4 telah menjadi buah bibir dan disebut-sebut sebagai teknologi layar terbaik saat ini, di samping Super Amoled. Jika para teknisi Apple dapat memberikan fitur ini untuk iPad 2, tentu akan menambah kualitasnya.

5. Three-Axis Gyroscope Sensor

Jika Apple mengintegrasi fitur Three-Axis Gyroscope Sensor, pengguna iPad bakal lebih terpuaskan soal menggunakan aplikasi ataupun main game. Fitur ini memungkinkan sensitivitas lebih baik kala menanggapi gerakan.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo