Dua Ponsel Android 3D dari Sharp


Sharp meluncurkan dua ponsel Android dengan kemampuan 3D yakni Galapagos 003SH dan 005SH, yang akan hadir dengan fitur autostereoscopic. Untuk melihat konten 3D di tabletnya yang sekaligus berfungsi sebagai ponsel ini, cukup dengan mata telanjang alias tanpa kacamata khusus.

Seperti dikutip dari engadget, kedua ponsel Sharp ini hadir berbekal prosesor Snapdragon 1 GHz dengan menggunakan sistem operasi Android 2.2 dan layar 3,8 inchi dengan kemampuan 3D serta resolusi 800 x 480 pixel.. Namun terdapat perbedaan yang mencolok pada kedua ponsel ini yakni pada tatanan keyboard dan kamera.

Perbedaan mencolok kedua ponsel ini terletak pada tatanan keyboard. Sharp 003SH mengadopsi model candybar, sementara 005SH dibekali keyboard QWERTY bermekanisme slider.

Untuk kamera keduanya pun sedikit berbeda. Sharp 005SH didukung kamera 8 MP, sedangkan OO3SH berkamera 9.6MP serta mampu melakukan pengambilan materi video sampai resolusi 720p.


Fitur konektivitas dipegang WiFi b/g dan Bluetooth 2.1+EDR serta dukungan network 7.2Mbps WCDMA. Ponsel-ponsel ini pun diperkuat fitur GPS dan media penyimpan data via microSD hingga kapasitas 32GB.


Bahkan, ada pula konten 3D yang bakal bisa dinikmati pengguna ponsel ini, yang di antaranya Resident Evil, Mega Man, dan Ghost ‘n Goblins.

Peluncuran kedua tablet ini akan berbeda waktunya. Untuk 003SH akan segera hadir mulai Desember 2010 ini, sementara 005SH menyusul pada Februari tahun depan. Belum diketahui berapa banderol harga yang akan ditawarkan.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo