Dengarkan Lagu Melalui XL Music Live


XL Axiata menghadirkan layanan musik terbarunya yakni XL Music Live.Layanan XL Music Live merupakan layanan yang disediakan oleh XL bagi pelanggan untuk dapat mendengarkan berbagai pilihan musik sesuai channel atau ketegori tertentu.

"Melalui layanan XL Music Live ini diharapkan bisa menjadi jawaban atas semakin meningkatnya kebutuhan pelanggan XL terhadap kemudahan dalam mengakses dan mendengarkan musik atau lagu-lagu yang sesuai dengan kesukaan masing-masing tanpa dibatasi oleh spesifikasi tertentu dari perangkat handphone yang dimilikinya," kata Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago dalam keterangannya, Jumat (19/11/2010).

Layanan XL Music Live terdiri dari dua pilihan paket penggunaan yaitu Pay As You Use (PAYU) dengan biaya sebesar Rp. 200/menit serta Paket berlangganan sebesar Rp. 1.500 per 30 menit per hari. Biaya berlangganan tersebut sudah termasuk pajak. Adapun cara atau mekanisme untuk dapat menggunakan layanan XL Music Live adalah dengan cara melakukan panggilan (Call) ke nomor 234 untuk pilihan paket PAYU serta 23401 untuk pilihan paket berlangganan. Adapun untuk berhenti berlangganan layanan XL Music Live, pelanggan cukup menekan angka 88 kemudian masuk ke menu bantuan dan selanjutnya tekan angka 2.

Di dalam layanan XL Music Live ini pelanggan akan bisa menikmati berbagi pilihan musik diantaranya berbagai pilihan lagu berbahasa Indonesia, lagu internasional, lagu Rock, lagu R & B serta Disco, lagu Jazz, lagu Dangdut, lagu Rohani, serta lagu-lagu Daerah. Selain itu pelanggan juga bisa mendengarkan pilihan lagu yang ada di album/catalog/playlist. Pelanggan juga bisa memasukkan lagu pilihannya ke dalam album hanya dengan menekan tanda *


Layanan XL Music Live juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menggunakannya karena pelanggan yang ingin mendengarkan lagu/musik tidak membutuhkan perangkat handphone dengan spesifikasi tertentu. Perangkat handphone mulai dari yang low end hingga high end bisa digunakan oleh pelanggan untuk dapat menikmati layanan ini.

"Kami yakin layanan XL Music Live ini akan bisa diterima dan dinikmati oleh pelanggan kami yang saat ini sudah mencapai lebih dari 38,5 juta pelanggan," kata Nicanor.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo