Axis Hadirkan Blackberry Torch 9800


Operator Selular Axis menghadirkan smartphone Blackberry Torch 9800 dengan harga Rp 5.999.000 dan memberikan paket enam bulan gratis layanan BlackBerry Unlimited Axis cukup dengan membayar untuk tiga bulan, gratis 1 tahun.

BlackBerry Torch 9800 kini tersedia di 20 gerai AXIS Shop di seluruh Indonesia, termasuk Ambassador, Plaza Semanggi, Fatmawati, ITC Roxy, BEC Bandung, Solo, Semarang, WTC Surabaya, Plaza Millenium Medan dan banyak lagi, serta seluruh gerai Selular Shop di Jabodetabek, Jogjakarta dan Surabaya.

"Kami menawarkan BlackBerry Torch Slide 9800 smartphone kepada para pelanggan kami, yang memungkinkan kami untuk terus memenuhi kebutuhan para pelanggan sesuai dengan gaya hidup mereka," Eric Mallia, Chief Marketing Officer AXIS dalam keterangannya yang dikutip TeknologiNET dalam wawancara pers.

Konsep Blackberry Torch berbeda dari seri sebelumnya, di mana RIM menggabungkan konsep qwerty dan layar sentuh pada ponsel cerdas terbarunya tersebut. Konsep ini sendiri dianggap sebagai senjata paling ampuh untuk melawan iPhone dan Android.

Fitur unggulan lainnya adalah kemampuan untuk mencari aplikasi, konten media atau kontak dengan mengetik kata di dalam fungsi 'universal search'. Sehingga pengguna dimudahkan dalam melakukan pencarian. BlackBerry Torch ini dilengkapi dengan kamera lima megapiksel dengan flash dan built-in GPS untuk aplikasi berbasis lokasi.

Torch juga disematkan sistem operasi BlackBerry 6 yang menawarkan sebuah kotak masuk di mana pengguna dapat mengakses pembaruan dari situs jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter, di tempat yang sama seperti email mereka.

Eric Malia menambahkan, para pelanggan BlackBerry Axis juga dapat menikmati penawaran terlengkap dan terbaik Axis yang ada di pasar, termasuk 10.000 SMS gratis dan gratis menelpon hingga 5000 menit sebagai tambahan dalam paket layanan BlackBerry terlengkap mulai dari paket Harian Rp2.900 hingga Rp79.000 untuk paket bulanan.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo