ZTE Light, Tablet Layar Sentuh Ukuran Mungil



ZTE adalah perusahaan pembuat perlengkapan telekomunikasi terbesar nomor dua di China. Perusahaan ini resmi pula memasuki pangsa pasar tablet dengan mengusung Android di dalamnya, tablet anyar ini dinamai ZTE Light.

ZTE Light memiliki layar sentuh berukuran 7 inch, membuatnya terlihat lebih mungil ketimbang iPad dengan layar 9,7 inch dan sudah mendukung layanan mobile dengan akses data seluler GSM 3G/WCDMA.

Belum puas dengan ponsel Android ZTE Racer/ZTE X850, perangkat tablet ini juga telah dilengkapi dengan OS Android 2.1 beserta dengan konektifitas WiFI dan 3G, tidak kalah dengan tablet iPad besutan Apple.

Tablet ini juga diklaim memiliki bobot yang ringan sebesar 403g, dukungan panggilan suara melalui dual band UMTS 2100 MHZ/900 MHZ, built-in GPS, tampilan antarmuka yang dikostumisasi, slot kartu SD, RAM 512MB, ROM 512MB, serta daya tahan baterai hingga 10 jam. Tablet ini telah dipamerkan di acara Beijing Exhibition dan akan segera diluncurkan, namun masih belum ada informasi detail mengenai harga dan negara yang menjadi target peluncurannya.

Perusahaan asal China ini menjadi perusahaan teranyar yang ikut terjun di kancah pembuatan tablet, bergabung dengan pemain baru lainnya seperti Nokia, LG Electronics, Dell, Lenovo dan Hewlett-Packard (HP).

Informasi lebih lanjut, kunjungi ZTE

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo