Windows Phone 7, Smartphone Inovatif dengan Beragam Fitur




Windows Phone 7 merupakan ponsel yang paling inovatif  untuk melawan saingannya yakni iPhone. Smartphone ini telah dibenamkan fitur-fitur yang menarik, sebagai contoh adanya fitur Musik + Video dengan menggunakan perangkat lunak  Zune HD yang memberikan kualitas melihat video dengan kualitas terbaik.

Menurut sebuah bocoran baru dari Engadget, handset Windows Phone 7 akan hadir di Inggris pada tanggal 21 Oktober. Bocoran informasi ini diperoleh dari sebuah dokumen Three, salah satu operator seluler di Inggris.

Sebuah handset Windows Phone 7 juga ditampilkan dengan gambaran di antara BlackBerry Torch dan Samsung Europa. Ponsel ini akan memakai layar Super AMOLED 4 inci sehingga diperkirakan bahwa handset ini adalah Samsung Cetus (GT-i8700).

Dari bocoran ini juga diperoleh informasi jumlah aplikasi awal yang disediakan untuk Windows Phone 7. Disebutkan bahwa ada lebih dari 2000 aplikasi yang ada saat Windows Phone 7 nanti diluncurkan. Meski belum sebanyak App Store maupun Android Market, namun tampaknya 2000 aplikasi ini merupakan sebuah tanda yang cukup bagus.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo