Spice Mobility M-67, Ponsel 3D Murah


India selalu memiliki produk inovasi yang kontroversial, setelah sebelumnya membuat perangkat tablet murah, kini India membuat ponsel dengan kemampuan 3D dengan harga murah pula. Ponsel ini diberi nama Spice Mobility M-67.

Ya, sebuah vendor bernama Spice Mobility mengklaim handset produksinya mempunyai kemampuan 3D. Ponsel bermerek M-67 ini telah diiklankan di India dan bakal mulai dipasarkan di negeri itu dalam beberapa minggu mendatang.

Seperti yang dikutip dari softpedia, fitur utama dari ponsel degan nama Spice M-67 3D adalah adanya layar degan fitur auto-stereoscopic berukuran 2.4 inch dengan resolusi 240×320 pixel. Teknologi auto-stereoscopic ini memungkinkan pengguna untuk menikmati tampilan 3D tanpa menggunakan kacamata khusus. Agar pengguna dapat memilih mode 2D dan 3D, ponsel ini juga dilengkapi 3D shortcut key.

M-67 3D juga menghadirkan kemampuan Dual SIM card yang keduanya berjalan pada jaringan GSM dan juga memiliki fungsi Remote Wipe. Fitur terakhir adalah digunakan untuk menghapus data dalam ponsel dari jarak jauh, ini sangat baik digunakan, jika ponsel tersebut  hilang atau dicuri.

Sementara spesifikasi M-67 2D adalah memiliki kamera 2 MPx, FM Radio, colokan berukuran 3.5mm untuk audio jack dan 16 GB expandable memory.

Satu lagi, semua kelebihan dalam ponsel tersebut juga diberikan harga yang sangat terjangkau, sekitar 4299 rupee ($97) atau sekitar 860 ribu. Seandainya ponsel ini juga dilepas di Indonesia, kemungkinan besar banyak yang memborongnya. Ponsel ini akan dilepas di total 50.000 outlet di India dan sepertinya saat ini baru untuk pasar India saja.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo