Samsung Continuum, Ponsel Layar AMOLED Ganda



Gambar-gambar handset Samsung Continuum baru-baru ini beredar di internet. Bocoran gambar ini menampilkan sebuah handset varian Galaxy S yang memiliki dua layar sentuh kapasitif Super AMOLED di bagian depan, dengan layar kecil untuk ikon status seperti pesan atau email baru, panggilan terlewat, informasi cuaca, dan sebagainya.

Spesifikasi Samsung Continuum ini secara umum sama dengan ponsel Galaxy S lain dengan layar kapasitif Super AMOLED WVGA, prosesor Hummingbird 1GHz, RAM 336MB, dan berbagai fitur koneksinya.

Ketika ponsel ini aktif, strip layar bagian bawah akan menampilkan informasi cuaca, tanggal, dan waktu. Sedangkan di waktu lainnya layar bawah ini akan menampilkan indikator status seperti pesan atau email baru, panggilan terlewat, voicemail, notifikasi jejaring sosial, dan sebagainya. Panel ini juga peka sentuhan sehingga bisa digeser menggunakan ujung jari untuk melihat status lain maupun diketuk untuk menampilkan detail informasi dari ikon yang terlihat .Layarnya juga akan menyala ketika ponsel diangkat berkat adanya sensor grip pegangan di handset ini.

Handset varian Galaxy S ini akan dipasarkan oleh Verizon dan diperkirakan muncul akhir bulan Oktober 2010 ini.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo