Samsung Ch@t 322, Ponsel Dual SIM QWERTY



Samsung menghadirkan ponsel Dual SIM pertama mereka dengan keyboard QWERTY. Ponsel tersebut diberi nama Samsung Ch@t 322. Samsung Ch@t 322 bukanlah yang pertama yang mengadopsi sistem Dual SIM (bahkan ada Triple SIM QWERTY) tapi bagi Samsung, ini adalah ponsel pertama mereka yang memiliki dua slot kartu SIM dengan keyboard QWERTY.

Disebutkan, ponsel ini akan mulai dijual bulan depan dan negera pertama adalah Rusia.

Ch@t 322 diketahui memakai kamera 1,3MP, papan ketik QWERTY, colokan audio 3.5mm, dan colokan USB. Selain itu ada juga trackpad optik, layanan push-email, hingga integrasi Facebook dan Twitter. Sedangkan spesifikasi lain masih belum diketahui.

Hal lain yang menarik pada Ch@t 322 adalah fitur antarmuka Duos UX. Dengan fitur ini, kita dapat menempatkan shortcut aplikasi favorit pada homescreen. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan optical trackpad serta push email dan juga pada jejaring sosial integrasi Facebook dan Twitter.

Samsung Ch@t 322 diharapkan akan tersedia di pasaran pada bulan November nanti. Setelah di Rusia, menyusul akan segera juga tersedia di Asia Tenggara, India, Cina, Timur Tengah, dan Afrika.

Belum ada informasi mengenai peluncuran Samsung Ch@t 322 di Indonesia.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo