Ponsel PlayStation Dihadirkan Bagi Pecinta Game


PlayStation bakal merilis sebuah ponsel game yang berjalan dengan sistem operasi Google Android. Dengan menggandeng perusahaan pembuat perangkat ponsel, Sony Ericsson, PlayStation Phone juga akan dilengkapi dengan berbagai fungsi smartphone sebagaimana biasa.

Dikutip dari engadget, layar sentuh ponsel PlayStation itu memiliki luas sekitar 4 Inch. Keyboard slidingnya menampilkan tombol game dengan gaya ala PSP Go. Sedangkan di bagian tengah keyboard, ada fitur multi touch trackpad.

Ponsel yang menyasar kalangan gamers (penyuka game) ini akan berjalan dengan sistem Android GingerBread. Sedang untuk mesinnya, ponsel PlayStation ini dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM8655 1 GHz, 512 MB RAM, 1 GB ROM, layar berukuran antara 3.7 inch – 4.1 inch serta dukungan Kartu Micro SD.

Dari penampakan yang beredar, ponsel PlayStation ini mirip seperti rekayasa gambar ponsel yang pernah muncul beberapa bulan lalu. Selain memiliki papan ketik sliding dengan tombol ala PS-Go, dibagian tengahnya juga terdapat multi touch trackpad. Tidak ketinggalan ponsel ini juga akan kedapatan toko online khusus game Android.

Uniknya, ponsel PSP Soner ini tidak akan dilengkapi dengan slot memory stick, sedang untuk kontrol game-nya, Sony Ericsson melengkapi ponsel PlayStation-nya dengan touchpad multitouch dan tombol khas PlayStation.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo