Peluncuran Tiga Ponsel Android Baru: Samsung Transform, Sanyo Zio, dan LG Optimus,



Sprint, operator seluler terbesar ketiga di Amerika Serikat baru saja merilis tiga perangkat berbasis Android dengan harga terjangkau. Ketiga handset ini adalah Samsung Transform, Sanyo Zio, dan LG Optimus S, yang dijual dengan harga antara $150 sampai $50 saja.

Sprint ID, memberikan sarana baru yang user-friendly bagi pengguna konten ponsel Android. Pengguna dapat langsung Mendownload paket ID sesuai dengan apa yang diinginkannya, termasuk aplikasi, widget, nada dering dan wallpaper.

Samsung Transform

Transform adalah versi dasar dan lebih kecil dari Epic 4G, varian Samsung Galaxy S yang memiliki papan ketik QWERTY. Transform memakai prosesor 800 MHz dengan layar 3,5 inci dengan OS Android 2.1 tanpa TouchWiz UI. Dilengkapi jaringan 3G, Transform dijual dengan harga 150 dolar, atau 100 dolar lebih murah dari Epic. Sedangkan Sanyo Zio yang memakai Android 2.1 dijual dengan harga 100 dolar setelah kupon. Dengan bobot ringan, Zio yang berbentuk batang ini memiliki layar sentuh WVGA 3,5 inci, trackball, dan kamera 3,2 MP.


LG Optimus


LG Optimus S (gambar paling atas) merupakan salah satu handset Android termurah karena dijual dengan harga 50 dolar saja setelah potongan rabat. Meski murah namun Optimus S sudah memakai Android 2.2 "Froyo" dan memiliki layar sentuh 3,2 inci. Selain itu juga terdapat kamera 3,2 MP serta kemampuan sebagai hotspot mobile hingga 5 perangkat yang berbagi koneksi 3G.


Sanyo Zio

Hiburan dan Personalisasi

- Sistem operasi: Android v2.1, menyediakan akses langsung ke lebih dari 80.000 aplikasi dan permainan menyenangkan dengan cara mendownload dan menginstal pada ponsel android mereka.
- Kamera 3,2 MP auto focus, camcorder dan pemutar video.
- Layar sentuh WVGA 3.5 inchi dengan QWERTY virtual
- Slot kartu MicroSD (termasuk 2GB microSD card dan mendukung hingga 32GB card microSDHC).
- CDMA2000 1xEV-DO rev. A dan Wi-Fi 802.11 b / g.

SPESIFIKASI:
Tersedia • Dalam Hitam dengan Silver trim.
- Dimensi: 4.6 "x 2.3" x 0.5 "
- Berat: 3.7 gram
- Display: 3.5 "TFT" WVGA (480 x 800 piksel) layar sentuh.
- Baterai Li-ion 1130 mAh menyediakan waktu bicara hingga 4,6 jam


Samsung Transform dan Sanyo Zio akan segera tersedia sementara LG Optimus S akan diluncurkan akhir bulan ini saat Halloween.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo