LG Optimus 7 dan 7Q, Smartphone Berbasiskan Windows Phone 7


Setelah Samsung menelurkan dua smartphone yang berbasiskan Windows Phone 7 yakin Omnia 7 dan Focus, kini LG pun tidak mau kalah bersaing. LG sebagai salah satu vendor ponsel ternama, ikut mewarnai kehadiran sistem operasi Windows Phone 7 yaitu meluncurkan dua smartphone dengan nama Optimus 7 dan Optimus 7Q.

Pada kedua handset ini terdapat fitur khas LG seperti DLNA Play to, Voice to Text,  hingga Augmented Reality. Kesemuanya ini bisa diakses dengan mudah melalui Hub ataupun dari papan di layar depan.
LG Optimus 7

LG Optimus 7 memakai layar sentuh kapasitif 3,8 inci WVGA, sementara 7Q dengan layar 3,5 inci dan papan ketik QWERTY fisik. Kedua handset ditenagai prosesor Snapdragon, baterai 1500mAh, RAM 512MB, ROM 512MB, dan memori internal 16GB. Terdapat koneksi HSPA, Wi-Fi dan Bluetooth ditambah kamera 5MP dengan mode Panorama untuk memfoto 360 derajat selain kemampuan untuk merekam video 720p. Selain itu juga terdapat colokan audio 3,5 mm standar.
LG Optimus 7Q

Kedua produk akan dijual di lebih dari 35 negara di Eropa dan Asia mulai 21 Oktober. Belum ada informasi harga dari LG atas kedua perangkat ini.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo