iPhone 4 dan iPad, Hadir di Indonesia Bulan Depan


Produk Apple yang telah lama ditunggu-tunggu, iPad dan iPhone 4 akan dijual secara resmi di Indonesia bila tidak ada aral melintang. Rencananya kedua produk baru akan dihadirkan oleh Telkomsel ke tanah Air sebagai mitra penjualan resmi bulan depan, kata Sarwoto Atmosutarmo, Direktur Utama Telkomsel.

iPad yang akan ditawarkan oleh Telkomsel khususnya yang versi layanan WiFi dan 3G. Sedangkan bentuk kerjasama antara yang dilakukan antara Telkomsel dengan Apple tidak dijelaskan lebih lanjut. Sarwoto hanya mengatakan pada dasarnya penjualan iPad dilakukan dengan bundling dengan pilihan paket layanan data Telkomsel.

Untuk paketnya sendiri sudah disesuaikan dengan kebutuhan yang dapat dipilih masing-masing pengguna sesuai segmentasi. Namun paket tersebut tidak dibuat khusus untuk pengguna iPad, namun dengan paket data yang kini sudah ditawarkan Telkomsel terhadap pelanggannya. iPhone 4 juga dikatakan akan masuk bersamaan dengan iPad.

Belum ada informasi terkait harga yang akan diberikan oleh Telkomsel terhadap iPhone 4 dan iPad, tunggu saja kelanjutan berita ini.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo