Huawei Ideos, Ponsel Murah Seri Android


Huawei Ideos adalah sebuah ponsel besutan Huawei yang menggunakan layar sentuh plus. Harga Huawei Ideos ber-OS Android ini cukup Murah Lho. Meski menggunakan layar sentuh 2.8 inci, namun responnya sangat cepat karena dibuat menggunakan teknologi layar sentuh berjenis kapasitif. Menariknya Ideos tersedia dalam berbagai warna; hitam, biru, kuning, ungu.

Mengusung jaringan 3G/HSDPA dengan kecepatan 7,2Mbps kegiatan browsing tentu terasa menyenangkan. Namun yang patut disayangkan ponsel ini memiliki layar yang mungil yaitu seluas 2.8 inci berjenis layar sentuh kapasitif. Akan tetapi ia sudah mendukung accelerometer sensor.

Sedangkan untuk menjalankan aplikasi yang ada, handphone yang support GPS ini dibekali dengan prosessor berkekuatan 528 MHz (Setara dengan kecepatan Blackberry kebanyakan). Memori internal sebesar 256MB dan ROM 512MB merupakan nilai plus ponsel ini. Bila masih dirasa kurang, Anda dapat melakukan eskpansi melalui microSD card hingga 16GB

Mengapa Huawei memberi nama handphone Andaroid mereka ini dengan IDEOS? Nama “IDEOS” mewujudkan kreativitas dan inspirasi:  “ID” merupakan platform perangkat keras industri desain-sentris,  “OS” merupakan sistem operasi sebagai platform inti perangkat lunak, dan “E” melambangkan evolusi ke Internet mobile. Itulah pengertian dari IDEOS.

Kami belum dapat memberikan banyak ulasan disini, karena memang smarthpne Android ini belum dirilis. Pun begitu juga informasi yang terdapat pada press realease masih minim untuk menjelaskan secara detail handphone ini. Press Realease klik

Namun Anda harus bersabar, karene smartphone ini akan mulai tersedia pada bulan Oktober tahun ini. Lalu bagaimana dengan harga Huawei Ideos? Diperkirakan tidak akan lebih dari Rp2 juta.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo