Google akan Hadirkan Ponsel Nexus Two


Beredarnya rumor yang mengatakan bahwa Google akan hadirkan ponsel Nexus Two adalah benar dikarenakan adanya kesepakatan antara Google dan The Carphone Warehouse untuk menjual ponsel Android Nexus Two.

Dikutip dari City AM, Google sedang mengujicoba model masa depan produknya di Inggris. Pihak Google telah mencoba menjual produknya lewat satu operator dan sekarang ini mencoba menjual produknya melalui satu toko ritel tertentu. Dengan demikian maka pembeli tidak akan kesulitan seperti ketika melakukan pembelian Nexus One yang hanya dilayani secara online.

Walau tak ada informasi detail mengenai hal ini, sang sumber mengatakan bahwa ponsel tersebut bakal dirilis pada saat natal tiba, ponsel ini dilengkapi dengan Android 3.0.

Sementara beberapa saat lalu, Nexus One dipastikan tak akan punya penerus. CEO Google Eric Schmidt mengisyaratkan perusahaannya tak akan memproduksi Nexus Two. Bahkan Nexus One mungkin akan jadi satu-satunya ponsel yang dibuat Google.

Jadi manakah yang lebih masuk akal, produk baru eskperimen Google bernama Nexus Two atau sebuah handset baru yang bekerjasama dengan pihak Google?

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo