Empat Android Baru Motorola: FlipSide, Spice, Bravo, dan Citrus


Motorola sangat terpikat dengan sistem operasi Android. Mereka seakan ingin memperluas segmen pasar smartphone dengan sekaligus meluncurkan beberapa ponsel Android terbarunya. Hal ini membuat persaingan ponsel android semakin menarik karena produsen ponsel akan memberikan banyak fitur yang melimpah pada produk yang dibuatnya.

Setelah kemunculan Defy dan Droid Pro, berikut adalah 4 ponsel Android baru Motorola di segmen menengah yang resmi diumumkan di Amerika Serikat. Tak menutup kemungkinan salah satu di antaranya bakal menyambangi pasar global.


FlipSide


Memiliki layar sentuh 3,1 HVGA, FlipSide punya 3 lajur keyboard qwerty. FlipSide menjalankan OS Android 2.1 dengan user interface Motoblur. Fitur lain 7.2Mbps HSDPA, kamera 3MP, dan 256MB RAM

Spice


Motorola Spice memiliki keyboard sliding dengan wujud ala ponsel Palm Pre. Layar portrait Spice berukuran 3,0 Inch. Fasilitas andalan pada ponsel ini adalah kamera 3MP dan 3.6Mbps HSDPA.

Bravo



Motorola Bravo mengandalkan navigasi full layar sentuh ukuran 3,7 inch yang cukup lega. Lagi-lagi, kameranya hanya beresolusi 3MP. Disajikan pula Wi-Fi, A-GPS, Bluetooth 2.1 dan port microUSB.

Citrus



Ponsel kelas menengah ini juga memakai OS Android 2.1. Pengguna akan menikmati layar sentuh seluas 3 inch dan fitur standar lainnya. Ponsel ini dibekali prosesor 528 MHz besutan Qualcomm.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo