Acer Stream, Ponsel Pintar Android dengan Fitur Melimpah


Acer merupakan vendor pembuat laptop, kini ikut meramaikan pangsa pasar ponsel. Ponsel ini dianamakan Acer Steram. Acer Stream memang didesain untuk menjadi ponsel pintar dengan menghadirkan kualitas hiburan terbaik.


Secara sekilas, saat diamati desain produk ini mirip dengan HTC Desire, jika logo Acer di bagian tengahnya ditutup. Secara umum ponsel ini terlihat sangat kokoh dan tipis.

Hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 1Ghz serta RAM 512 MB, produk ini menjadi salah satu ponsel Android terbaik yang dimiliki Acer saat ini. Elemen tambahan berupa memori Flash Internal 2GB membuatnya cocok mengunduh beragam aplikasi di Android Market.

Ditilik dari OS nya, secara default Stream masih menggunakan Android versi 2.1 (Eclair). Namun dalam beberapa bulan lagi, Acer Stream dapat ditingkatkan ke Android 2.2 (Froyo).

Fitur ponsel Acer Stream:

  • Kualitas perekaman video mencapai 720p HD.

  • Kualitas Audio mumpuni karena berbekal Dolby Mobile

  • Kamera 5 megapixel yang sudah autofokus

  • Memiliki port HDMI

  • Layar AMOLED 3.7 inchi dengan kontras rasio 2000:1


Saat ini Acer Stream sudah hadir di pasaran dengan kisaran harga sekitar Rp 5,5 jutaan. Harga yang relatif tinggi hal ini dikarenakan Acer merupakan pemain baru di pangsa pasar ponsel.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo