Sony Ericsson Vivaz dan Vivaz Pro, Ponsel Symbian dengan Layar Sentuh


Komplementer User Interface Baru yang Dapat Disesuaikan Sekarang Tersedia di Sony Ericsson Vivaz™ dan Vivaz Pro™

•    User interface baru yang dapat disesuaikan kini tersedia di Indonesia mulai dari September 2010.
•    Dioptimalisasi secara eksklusif dengan 3D carousel pada Vivaz™ dan Vivaz pro™.
•    Menu yang ramah dengan sentuhan, layar desktop yang beragam dan widget yang menawarkan personalisasi yang tinggi dari penggunanya.

Para pembeli baru dari ponsel Sony Ericsson Vivaz™ dan Vivaz Pro™ di Indonesia kini bisa menantikan user interface SPB Mobile Shell baru yang akan dimuat pada ponsel di bulan September 2010.

Fitur user interface baru yang bisa disesuaikan ini dioptimalkan bagi para pengguna Sony Ericsson Vivaz™ dan Vivaz pro™, menggabungkan kekuatan Symbian dengan user interface berbasis sentuhan terbaik di kelasnya untuk memberikan pengalaman unik dan cepat kepada pengguna. Hal ini menandakan solusi user interface pertama yang dapat disesuaikan yang diciptakan oleh SPB Software untuk Symbian.

Sony Ericsson Vivaz™ dan Vivaz pro™ merupakan bagian dari keluarga ponsel pintar menghibur dari Sony Ericsson. Menggabungkan rekaman video berkapabilitas HD dan filosofi desain lekuk tubuh manusia dari Sony Ericsson, alat ini memungkinkan pengguna untuk menangkap momen – momen spontan dalam video kualitas tinggi dan meng-upload nya untuk berbagi dengan teman.

SPB Mobile Shell untuk Sony Ericsson Vivaz™ dan Vivaz pro™
•    User interface yang unik dan dapat disesuaikan, termasuk 3D carousel
•    Menu dan icon yang ramah sentuhan
•    Layar desktop yang beragam
•    Widgets management
•    Akses mudah dan cepat ke semua fungsi tanpa mempengaruhi fitur built-in atau software pihak ketiga

“SPB Mobile Shell yang dapat disesuaikan memungkinkan pengguna menikmati pengalaman optimal dari Sony Ericsson Vivaz™ dan Vivaz pro™,” ujar Sebastian-Justus Schmidt, Chief Executive Officer dari SPB Software. “Kami senang memperpanjang kemitraan kami dengan Sony Ericsson untuk meluncurkan solusi baru ini.”

Sony Ericsson Vivaz™ akan dilengkapi oleh SPB Mobile Shell di Indonesia mulai dari bulan September 2010. Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna Moon Silver, Cosmic Black, Galaxy Blue dan Venus Ruby.

Sony Ericsson Vivaz pro™ akan dilengkapi oleh SPB Mobile Shell di Indonesia mulai dari bulan September 2010. Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna Black dan White.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo