Samsung i5510, Ponsel Murah dan Kaya Fitur




Dalam IFA 2010 baru saja berakhir kemarin, Samsung melalui stan Vodafone terlihat memamerkan sebuah ponsel Android Samsung yang sepintas mirip dengan Samsung Corby Pro B5310, yaitu Samsung GT-i5510 Galaxy. Kali ini bocoran foto resmi dari ponsel Samsung i5510 telah beredar. Bila dilihat dari tampak depan memang ada kemiripan, namun masih terdapat perbedaan jelas dari kedua ponsel ini.

Yang paling menarik dari Samsung i5510 ini terletak dari OS Android 2.2 Froyo yang sudah langsung tertanam dalamnya, serta memiliki papan ketik qwerty geser. Tidak ketinggalan ponsel ini telah dilengkapi  kamera 5MP, dukungan HSPA, Bluetooth 3.0, WiFi, dan slot MicroSD. Ponsel yang juga bagian dari seri Galaxy ini rencananya akan dibanderol dengan harga yang tidak begitu mahal, diharga 2 jutaan dan ditargetkan sebagai ponsel kelas menengah.

Ponsel ini akan diluncurkan secara eksklusif oleh Vodafone, dan merupakan ponsel Android pertama untuk pasar Eropa dari Samsung. Sayang masih belum ada informasi lebih detail mengenai ponsel ini, termasuk kapan ponsel ini akan diluncurkan di Indonesia.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo