Samsung GT-i8700, Ponsel Elegan dan Memiliki Fitur Canggih



Smartphone Windows 7 diprediksi akan banyak diumumkan pada acara tanggal 11 Oktober nanti bersamaan dengan peluncuran OS Windows Phone 7 oleh Microsoft. Salah satunya adalah ponsel dari Samsung dengan code GT-i8700 dengan OS Windows Phone 7 yang bocor di internet. Sebelumnya ponsel dengan WP7 Samsung pernah muncul beberapa waktu lalu dengan code i917 Cetus. Kali ini ponsel WP7 besutan Samsung terlihat lebih elegan juga canggih.

Walaupun belum dapat dipastikan spesifikasinya, namun diperkirakan i8700 merupakan ponsel yang dapat disejajarkan spesifikasinya dengan Samsung Wave dan Samsung Galaxy S. Dapat diprediksi prosesor dari ponsel WP7 dari Samsung menggunakan prosesor minimal 800 Mhz atau setara dengan ARM Cortex A8 dengan clock speed 1Ghz, RAM 512 MB, internal memory 8GB, kamera minimal 5 megapixel dengan LED Flash, perekam video minimal 720p, dukungan 3G HSDPA, GPS dan Wifi serta layar besar minimal 3.5 inci dan menggunakan layar Super AMOLED.

Seperti apakah ponsel WP7 besutan Samsung tersebut apakah benar dapat disejajarkan dengan Samsung Galaxy S atau bahkan pesaingnya seperti Motorola Droid X, iPhone 4 dan Droid 2 ?. Kita tunggu saja bulan depan.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo